Sabtu, 05 Juni 2010

TEST ULANG MEMBER. [OPEN RECUITMENT]

Dikarenakan anggota kita makin hari, makin bertambah, maka kami jajaran pengurus dan staff =GARUT_BANGKITZ= akan mengadakan "SELEKSI ULANG CLAN" Ini di tujukan supaya clan kita bersih dari orang2 yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu banyak pula anggota kita yang mempunyai status palsu (KD/HS = Tidak sesuai dengan aslinya alias CACAD). Kita mohon maaf, apabila pemain yang tidak sesuai dengan nilainya maka kita akan mengeluarkan anggota tersebut.

Sebagai mana di ketahui bahwa Syarat masuk clan kita adalah:
1. Pangkat Minimal Diamond grade 1
2. Kill/Death Minimal 50%
3. Headshot 25%
4. Lulus test

Untuk bulan ini syarat tersebut akan kita paten kan plus nilai uji kelayakan... Uji kelayakan ini berupa keseharian dari anggota tersebut. Tentunya kita tidak senang apabila ada anggota yang banyak bicara (COCOT), bicaranya kasar, saling menghina, apalagi menghina clan lawan/orang lain. Maka dengan itu anggota tersebut akan kita kick tanpa pemberitahuan sebelum nya

Seleksi akan kita lakukan mulai tanggal 1-7 Juni 2010 (24 JAM) oleh TEAM seleksi yang telah kita tunjuk.Yang akan di seleksi adalah semua anggota yang telah terdaftar di Clan. Untuk materi seleksi ada beberapa kategori diantaranya:

1. 1 by 1
2. Death Match
3. Clan War

Harap di ingat kembali Seleksi ini bersifat WAJIB, dan bagi yang tidak mengikuti Seleksi Ulang, maka akan kita KICK secara otomatis. Jika ada pertanyaan, silahkan reply.


masterclan


doelzzz78

Tidak ada komentar:

Posting Komentar